Sepatu Converse Model Classic dan Slim | Sepatu Converse | Converse Online | Jual Sepatu Converse | Grosir Converse | Supplier Converse | Toko Sepatu Online
Online Pukul 08:00 s/d 21:00
089610105290
089610105290
sepatuconversecom@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Sepatu Converse Model Classic dan Slim

Saturday, August 3rd 2013.

Sepatu Converse Model Classic dan Slim

Update artikel lagi nih kawan-kawan Converse Lovers. Rasanya kalo gak share info baru tentang converse di web tercinta itu gak enak! hahaha. Nah, sekarang kita bahas sepatu converse model classic dan slim nih. Kalo ada yang sms saya, suka banyak yang nanyain “ada converse yang modelnya slim gak? kualitasnya gimana sih? lebih kuat dari yg classic atau gimana gan?” dan saya cuma bilang “kalo soal kuat mana? ya itu mah tergantung yang pake sepatunya :D”… Yang jelas Converse selalu modelnya keren-keren apalagi buat anak muda. Bener ga?

Sepatu Converse Model Classic dan Slim

Ini saya kasih dua gambar, yang pertama converse classic dan yang kedua converse slim. Silahkan perhatikan bedanya. Inget! yang teliti liatnya icon biggrin Sepatu Converse Model Classic dan Slim

vvvvvv Sepatu Converse Model Classic dan Slim

converse classic

img thing Sepatu Converse Model Classic dan Slim

converse slim

Sepatu Converse Model Classic dan Slim

Gimana? Menurut kalian lebih keren yang mana nih? Kalo menurut saya pribadi ya, Keren sih yang Slim ya. Karena terkesan retro nya itu dapet. Cuma kalo yang classic itu cocok buat sekolah aja. Tapi, itu semua tergantung selera juga sih ya. Hahaha. Semua keren lah ya asal gratis mah. Wkkekeke..

Nah, sekarang waktunya promo nih!

Yang mau pesen CONVERSE CLASSIC OR CONVERSE SLIM… BISA LANGSUNG CEK DI KATEGORI PRODUK DI WEB INI. Pesennya pun GAMPANG. Langsung aja SMS biar cepet and fast respon bro and sist… Barang yang kita jual kualitas mantap lah harga juga mantap pasti..Mantap di kantong maksudnya icon biggrin Sepatu Converse Model Classic dan Slim
So. Ditunggu Ordernya di HP ane nih… Sip!

cukup sekian artikel ane yang ujung-ujungnya promo juga wkekekek. Sepatu Converse Model Classic dan Slim

Incoming search terms:

Rp 140.000
new
Sepatu New Balance Encap 574 – 04

25%

Rp 220.000 295.000
sale
Rp (Hubungi CS)
sale
Sepatu Adidas Dragon Abu Strip Hitam

27%

Rp 160.000 219.000
habis
Rp 140.000
habis
Rp 140.000