DIY Kreatif dari Kotak Sepatu Bekas

Thursday, August 31st 2017.

DIY Kreatif dari Kotak Sepatu Bekas

 

Kreatif dari Kotak Sepatu – Daripada nganggur dan numpuk di rumah, bikin-bikin yang berguna dan lucu yuk! Biasanya ketika lo beli sepatu, lo pasti akan dapet bonus kotak sepatunya tanpa lo pernah minta. Kalo nggak dapet bonus kotak, mungkin lo bukan beli sepatu, tapi sendal Swallow. Yha. Anyway, udah berapa tumpuk kotak sepatu yang berserakan gitu aja di rumah? Entah kenapa mau dibuang sayang, tapi juga nggak tau mau diapain dan akhirnya teronggok tak berdaya gitu aja.Naaaah daripada cuma menuh-menuhin tempat dan nggak berguna, mending dimanfaatin buat sesuatu yang lucu yuk! Ada beberapa ide yang menarik banget nih yang bisa lo bikin dari kotak sepatu bekas. Cekidot!1. Bikin charging station

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Punya kabel rol nganggur yang biasanya ditaro gitu aja? Mending bikin kayak charging station gitu pake kotak sepatu. Tinggal dibolongin sesuai sama besar kabel aja, dan dihias-hias deh biar ucuul ngedd.

2. Jadi kotak perhiasan dan aksesoris

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Bisa juga bikin jadi tempat naro perhiasan dan aksesoris, kayak anting gitu.

3. Disulap jadi proyektor video

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Mayan nih, nonton dari HP, trus HP nya ditaro di dalem kotak yang juga berisi kaca pembesar. Berasa kayak di bioskop pribadi deh.

4. Tempat menyimpan alat make up

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Biasanya cewek tuh suka berantakan kalo nyimpen alat make up, kuteks, parfum, dan teman-temannya. Nah bisa juga manfaatin kotak sepatu bekas buat nyimpen, daripada harus mahal-mahal beli di IK*EA. –  Kreatif dari Kotak Sepatu

DIY Kreatif dari Kotak Sepatu Bekas

5. Tempat naro buku

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Jadi tempat naro buku juga sabi!

6. Tempat pulpen

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Kali aja lo punya banyak pulpen (colongan) trus bingung mau nyimpen di mana lagi.

7. Jadi kotak bekal buat piknik

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Sambil piknik unyu bareng pacar, nih biar makin unyu.

8. Lampu-lampu

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Mau bikin yang keren kayak gini? Modalnya cuma lampu LED sama kotak sepatu loh!

9. Jadi wall art

 Kreatif dari Kotak Sepatu

Atau bisa juga jadi pajangan dinding!

Sumber: http://www.provoke-online.com/index.php/lifestyle/lifestylenews/6548-9-diy-kreatif-dari-kotak-sepatu-bekas-yang-nggak-kepake

Gimana guys ? Keren kan ? Dari pada kardus bekas sepatunya kalian buang dan malah menjadi sampah. Lebih baik jika kalian daur ulang dan menjadi barang berguna kembali. Lingkungan jadi bebas sampah dan kalian pun bisa berkreatifitas 🙂 semoga bermanfaat –  Kreatif dari Kotak Sepatu

Beritahu Temanmu...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on StumbleUponShare on LinkedIn

Produk terbaru

Rp 107.000 279.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV MAROON HI MURAH
Nama BarangSepatu Converse Maroon HIGH Harga Super Murah
HargaRp 107.000 279.000
Anda HematRp 172.000 (61.65%)
Lihat Detail
Rp 140.000 239.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV ARMY LS
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Ladies Army LS
HargaRp 140.000 239.000
Anda HematRp 99.000 (41.42%)
Lihat Detail
Rp 150.000 259.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV TOTAL BLACK OX
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Low Total Black
HargaRp 150.000 259.000
Anda HematRp 109.000 (42.08%)
Lihat Detail
Rp 140.000 239.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV VIOLET LS
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Ladies Violet LS
HargaRp 140.000 239.000
Anda HematRp 99.000 (41.42%)
Lihat Detail
Rp 140.000 239.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV OCEAN BLUE LS
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Ladies Ocean Blue LS
HargaRp 140.000 239.000
Anda HematRp 99.000 (41.42%)
Lihat Detail
Rp 160.000 279.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV ARMY BLACK OX
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Low Army Black
HargaRp 160.000 279.000
Anda HematRp 119.000 (42.65%)
Lihat Detail

Temukan Kami di

Rekening Bank

Salman Aghniea 7510413***
Salman Aghniea 1560004085***
Salman Aghniea 0328274***
Salman Aghniea 116901005536***

Pengiriman

Hubungi Kami

089610105290
089610105290
535C336E
089610105290