Beli Sepatu Baru ? Pasti Ada Silica Gel nya. Ternyata Silica Gel Punya Manfaat Lain Loh !

Tuesday, September 5th 2017.

Beli Sepatu Baru ? Pasti Ada Silica Gel nya. Ternyata Silica Gel Punya Manfaat Lain Loh !

Setelah baca ini, lo nggak buang silica gel lagi.

Manfaat Lain Silica Gel

Manfaat Lain Silica Gel – Tiap kali lo beli sepatu baru, di dalam kardusnya pasti bakal ada bungkusan kertas warna putih. Ada tulisan ‘silica gel’ di wadah itu. Walaupun selalu ada di kotak sepatu, nyatanya nggak banyak orang yang tahu manfaat sebenarnya silica gel. Sebagian besar orang malah ngebuangnya karena dianggap nggak penting. Ehh… tunggu dulu dong. Jangan asal buang aja. Lo harus tahu dulu manfaat sebenarnya.

Di dalam wadah kecil itu ada silicon dioxide yang nggak boleh dimakan tapi punya banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari.

1. Taruh di tumpukan handuk

Kalo lo naruh silica gel di tempat penyimpanan handuk, dijamin deh handuk lo nggak akan bau.

2. Letakkan di tas gym

Silica gel biasanya dibungkus dalam wadah kecil. Tujuannya adalah buat nyerap kelembaban dan melindungi barang tertentu dari jamur dan bakteri. Dengan naruh silica gel di tas gym, alat yang biasa lo bawa saat nge-gym nggak akan bau dan jauh dari jamur. – Manfaat Lain Silica Gel

3. Manfaatkan buat bikin pisau cukur awet

Lo ngerasa boros pisau cukur? Sekarang saatnya hemat dengan merawat si alat secara benar. Lo bisa naruh pisau cukur di wadah plastik yang di dalamnya udah ada silica gelnya. Oya, silica gel itu jangan dikeluarkan dari wadahnya yah. Itu bakal bikin pisau cukur lebih awet.

Beli Sepatu Baru ? Pasti Ada Silica Gel nya. Ternyata Silica Gel Punya Manfaat Lain Loh !

4. Menyelamatkan Ponsel

Saat HP lo masuk ke dalam air, jangan panik. Lo masih bisa menyelamatkan HP lo dengan naruh si HP di dalam kaleng yang di dalamnya udah ada silica gel. Cara itu terbukti lebih efektif daripada naruh HP di beras.

5. Mengawetkan foto lama

Foto yang udah lama banget pasti bakal mulai luntur. Nah, biar tetap awet dan lo nggak kehilangan kenangan masa lalu, gunakan silica gel aja. Taruh silica gel di dalam kotak bersama dengan foto-foto lo. Dijamin deh, bakal lebih awet dan warnanya nggak akan luntur.

6. Mengawetkan produk kecantikan

Para cewek, ingat-ingat nih. Dengan naruh beberapa bungkus silica gel di tas make up, produk kecantikan, terutama yang bentuknya kayak tepung, nggak akan mengental.

sumber : http://www.provoke-online.com/index.php/lifestyle/lifestylenews/9979-sering-dibuang-orang-ternyata-ini-6-manfaat-penting-silica-gel

Setelah tahu manfaatnya, yakin mau menyia-nyiakan silica gel lagi? – Manfaat Lain Silica Gel

Beritahu Temanmu...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on StumbleUponShare on LinkedIn

Produk terbaru

Rp 180.000 299.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV BLACK COMBI RED HI
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR High Black Combi Red
HargaRp 180.000 299.000
Anda HematRp 119.000 (39.80%)
Lihat Detail
Rp 150.000 259.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV LOW BLACK
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Low Black
HargaRp 150.000 259.000
Anda HematRp 109.000 (42.08%)
Lihat Detail
Rp 150.000 269.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV HIGH MRH
Nama BarangSepatu Converse Low Merah
HargaRp 150.000 269.000
Anda HematRp 119.000 (44.24%)
Lihat Detail
Rp 150.000 269.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV NAVY OX CT2
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR II Low Navy CT2
HargaRp 150.000 269.000
Anda HematRp 119.000 (44.24%)
Lihat Detail
Rp 150.000 269.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV BLACK OX CT2
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR II Low Black CT2
HargaRp 150.000 269.000
Anda HematRp 119.000 (44.24%)
Lihat Detail
Rp 140.000 239.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV SLIM MERAH
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Slim Low Merah
HargaRp 140.000 239.000
Anda HematRp 99.000 (41.42%)
Lihat Detail
Rp 160.000 279.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV BLACK LINING RED OX
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Low Black Lining Red
HargaRp 160.000 279.000
Anda HematRp 119.000 (42.65%)
Lihat Detail
Rp 160.000 269.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeVANS AUTHENTIC BLACK
Nama BarangSepatu Vans Authentic Black
HargaRp 160.000 269.000
Anda HematRp 109.000 (40.52%)
Lihat Detail

Temukan Kami di

Rekening Bank

Salman Aghniea 7510413***
Salman Aghniea 1560004085***
Salman Aghniea 0328274***
Salman Aghniea 116901005536***

Pengiriman

Hubungi Kami

089610105290
089610105290
535C336E
089610105290