Sepatu Yang Bikin Cowok Jadi Makin Ganteng Saat ke Kampus

Monday, June 19th 2017.

Sepatu Yang Bikin Cowok Jadi Makin Ganteng Saat ke Kampus

Sepatu Cowok Untuk Ke Kampus

Sepatu Cowok Untuk Ke Kampus – Tampil kece nggak cuma pas punya cewek aja, Sob. Buat elo yang ngaku laki, tampil grooming ke mana pun dan di mana pun hukumnya wajib! Apalagi buat ke kampus!Nggal sedikit tuh, cowok kuliahan yang berfikir “Ah, elah ke kampus doang ini. Ngapain mandi? Cuci muka aja biar nggak keliatan ngantuk sama dosen.” lalu kucek-kucek muka dikit, pake kaos kemaren yang entah dicuci atau belom. Semprot-semprit parfum dikit lalu cussss… melangsung deh ke kampus.Iya, kalau yang merhatiin dosen kamu doang. Gimana kalau yang meratiin cewek cewek yang lagi nyari gebetan ? Atau mantan kamu yang lagi kepengen banget buat bilang Hai sama kamu pas papas an, tapi nggak jadi karena badan kamu bau dan penampilan kamu nggak oke? Atau bisa jadi artis yang sekelas sama kamu tetiba naksir kamu trus nggak jadi hanya gara-gara sepatu kamu udah uwel-uwelan dan nggak jelas tahun kapan dibersihin terakhir kali?

Well, itulah salah satu kesalahan umum yang biasanya dianggap sepele sama cowok-cowok kuliahan di kampus. Namun, tahukah kamu? Dari ujung rambut sampe ujung kaki, mata cewek selalu pertama kali ngeliat sepatu kamu duluan. Bukan apa-apa, sebelum menilai kamu itu seganteng Lee Min Ho atau nggak, doski perlu tau dulu kamu itu orangnya suka ngerawat diri apa enggak. Karena, kalau ngerawat diri aja nggak beres, gimana ngerawat perasaan akoh? Eaaa~Sad, But true  – Sepatu Cowok Untuk Ke Kampus

Sepatu Yang Bikin Cowok Jadi Makin Ganteng Saat ke Kampus

Makanya, kalau sepatu kamu udah nggak layak pakai, mending ganti aja, deh. Kalau bahasa kerennya nih, in-ves-ta-si. Di mana lo buang duit buat mendatangkan keuntungan. Keuntungannya apa? Secara pribadi kamu akan terlihat grooming dan akan dipertimbangkan sebagai orang yang nggak biasa saat maju presentasi di kelas. Lumayan deh buat goyang-goyangin hatinya si dia.Jadi, sepatu apa aja sih yang cocok buat anak kuliahan biar tetep bisa tampil grooming sekaligus gaoel?

Sepatu Cowok Untuk Ke Kampus 

Sneakers Siapa yang nggak punya sneakers?! Sepatu semua kalangan mahasiswa dari masa ke masa. Meski begitu, jangan percaya sama mitos yang bilang “Makin kotor sneaker makin gaul”, yang ada kamu akan dipandang sebagai orang yang jorok bin dekil. Apalagi sampe sobek-sobek gitu sneakersnya. Kesian… yang bikin. Nah, Mending beli sneakers baru disini ! Kualitas tinggi dengan harga yang super menarik pula !

sumber : http://www.anakui.com/jenis-jenis-sepatu-ini-bakal-bikin-cowok-jadi-makin-ganteng-saat-ke-kampus/#.WUTdXGiGOM8

Semoga bermafaat ya guys  – Sepatu Cowok Untuk Ke Kampus

Incoming search terms:

Beritahu Temanmu...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on StumbleUponShare on LinkedIn

Produk terbaru

Rp 160.000 279.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV LOW PNK RAINBOW
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Low Pink Rainbow
HargaRp 160.000 279.000
Anda HematRp 119.000 (42.65%)
Lihat Detail
Rp 160.000 279.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV BLACK HI CT2
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Chuck Taylor 2 Black High
HargaRp 160.000 279.000
Anda HematRp 119.000 (42.65%)
Lihat Detail
Rp 95.000 145.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNIKE SLOP NAVY LINING PINK
Nama BarangSepatu Nike Slop Navy Lining Pink
HargaRp 95.000 145.000
Anda HematRp 50.000 (34.48%)
Lihat Detail
Rp 180.000 299.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV LOW GREY/NAVY DOUBLE UPPER
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Low Grey Navy Double Upper
HargaRp 180.000 299.000
Anda HematRp 119.000 (39.80%)
Lihat Detail
Rp 140.000 239.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV VIOLET FSL
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Ladies Violet FSL Flexy
HargaRp 140.000 239.000
Anda HematRp 99.000 (41.42%)
Lihat Detail
Rp 140.000 259.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV BLACK DENIM FSL
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Ladies Flexy Black Denim FSL
HargaRp 140.000 259.000
Anda HematRp 119.000 (45.95%)
Lihat Detail
Rp 135.000 225.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV CHILI RED KIDS
Nama BarangSepatu Converse ALL STAR Kids Chili Red
HargaRp 135.000 225.000
Anda HematRp 90.000 (40.00%)
Lihat Detail
Rp 85.000 145.000
Order Sekarang » SMS : 089610105290
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCONV BALERINA SLOP GREY
Nama BarangSepatu Converse Balerina Slop Grey
HargaRp 85.000 145.000
Anda HematRp 60.000 (41.38%)
Lihat Detail

Temukan Kami di

Rekening Bank

Salman Aghniea 7510413***
Salman Aghniea 1560004085***
Salman Aghniea 0328274***
Salman Aghniea 116901005536***

Pengiriman

Hubungi Kami

089610105290
089610105290
535C336E
089610105290